Ayo Berdagang Bitcoin

PTC Lokal Terpercaya Dan Terbukti Membayar

Written By Raja unlock on Tuesday, January 1, 2013 | 5:33 AM

Receh Online - Banyak sekali PTC PTC yang memang mempunyai sistem kerja yang menggiurkan, tapi tidak banyak juga yang PTC lokal terpercaya dan terbukti membayar. Oleh karena itu saya disini akan sedikit memberitahukan atau sedikit berbagi kepada para pengguna internet yang akan mendalami atau belajar bisnis uang receh online ini

Saat ini memang banyak sekali jenis jenis PTC yang ada di dunia internet. PTC sendiri merupakan salah satu jenis bisnis online penghasil uang yang sistem kerjanya hanya dengan mengklik iklan yang telah disediakan oleh penyedia layanan PTC tersebut. Tapi jangan salah banyak diantara mereka yang memang terbukti scam atau terbukti tidak membayar. Hal inilah yang memang perlu diperhatikan oleh para pemain bisnis atau pencari uang di dalam bisnis PTC.

Saya memiliki beberapa rekomendasi yang bisa anda manfaatkan untuk menambah pundi pundi rupiah anda dengan bergabung di dalam PTC lokal maupun luar negeri yang terpercaya. Menurut beberapa survey saya memiliki 4 jenis PTC yang mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk anda untuk anda manfaatkan sebagai penghasil dollar maupun rupiah. Dari ke 4 PTC yang akan saya share tersebut ada dua PTC yang memang berasal dari luar Indonesia, dan yang dua lagi berasal dari Indonesia.

1. Klik wisbux (http://www.wisbux.com/)
bos dapat Rp 50/klik juga dapat Rp 50/klik dari temen bos yg di ajak via referal nya bos
Rohmansyah™: 1 referal 5klik = 250x30=7500/bln
2 referal 5klik = 500x30=15000/bln
3 referal 5klik = 750x30=22500/bln
4 referal 5klik = 1000x30=30.000/bln
5 referal 5klik = 1250x30=37.500/bln
bagai mana klo kita punya 100 referalhttp://www.wisbux.com/index.php?ref=rohmansyah

2. Duitbux (http://duitbux.com)
Duitbux merupakan salah satu recomended PTC lokal yang bisa membayar sampa Rp. 300 per klik. Dan untuk referal dari PTC ini memberikan 50% dari harga klik tertinggi, jadi untuk referral kita bisa mendapatkan Rp. 150 per klik referal. Untuk PO sendiri sama dengan PTC PTC lainnya hanya dengan Rp. 20.000.

3. Neobux (http://www.neobux.com/)
Neobux merupakan salah satu PTC yang mampu membayar dollar hingga 0,2$ per klik dan untuk minimum klik referalnya 0,005 per klik. Sebenarnya sama saja dengan PTC PTC dollar lainnya tapi dari dulu sampai sekarang yang masih bertahan dan bisa berkembang salah satunya adalah Neobux.

4. Clixsense (http://www.clisense.com/)
Clixsense memang tidak jauh beda dengan PTC dollar lainnya, dan sistem kerjanya sama seperti pada Neobux dan juga lainnya, tapi dari beberapa PTC dollar yang pernah saya temui dua PTC dollar inilah yang memang masih bisa dan masih sanggup menjadi penyedia web layanan pencarian receh online sampai sekarang ini. Hal ini sudah membuktikan bahwa memang kedua web interlokal ini bisa dijadikan sebagai PTC dollar yang tidak scam dan terbukti membayar.
flasher-center.com BLOG FLASHER-CENTER.COM Updated at: 5:33 AM

0 comments:

Post a Comment

 
Raja Unlock
We Accept No Responsibility for The Content of Forum and Advertising Material Available to Flasher-Center.Com Contact us if you feel disadvantaged by the contents of the information in Flasher-Center.com
Find us on Google+