Ayo Berdagang Bitcoin

Cara Pasti/Tested perbaiki Built in Media Storage Pada Blackberry "Khususnya OS 7/7.1"

Written By Raja unlock on Saturday, March 22, 2014 | 10:41 AM

Cara Pasti/Tested perbaiki Built in Media Storage Pada Blackberry "Khususnya OS 7/7.1"

Selamat malam sobat bloger yg selalu haus akan informasi... :)


Setelah lumayan sukses dengan postingan sy sebelumnya tentang bagaimana memperbaiki Blackberry yg Stuck/macet di 70%, maka kali ini sy akan share ke tingkat yg lebih tinggi dan saat ini sedang marak terjadi, yaitu eror pada Built in media storage yg meski sudah di wipe dan reload OS dengan berbagai macam cara dan tools baik yg free maupun berbayar namun Blackberry tetap tidak sembuh total alias masih suka restar dan selalu muncul permintaan untuk memperbaiki/memformat built in media storage.




hhmmm mungkin anda pernah mencoba trick yg pernah sy muat sebelumnya yaitu setelah sukses Reload OS jangan repair built in media storagenya tapi masuk ke opsi/perangkat/penyimpanan lalu format "internal memori/built in media storage".

trick ini memang sering berhasil, namun jika kerusakan pada built in media storage sudah kronis maka sangat kecil kemungkinan BB bisa normal kembali.

Dan sebenarnya ada cara yg mudah dan praktis untuk atasi masalah ini... sayangnya kita harus rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah.

nah,,, bagi anda yg blum punya modal segitu atau mau yg gratisan, nih sy kasih tricknya...

Jangan lupa ninggalin coment positiv ya jika sukses :)

Dan ini dia :

Pertama BB harus dalam keadaan hidup, dan jika BB anda sedang atau masih stuk silahkan sembuhkan dulu dengan cara yg bisa anda lihat di sini :  Cara pasti Perbaiki stuck


tapi jika BB anda sudah dalam keadaan hidup maka langsung saja ke step selanjutnya yaitu hubungkan BB anda dengan Pc/laptop lalu Buka Desktop Manager  seperti ini :


Selanjutnya pada umumnya akan muncul opsi pada layar BB anda, dan silahkan pilih Drive USB.
Sebenarnya tujuan dari cara diatas agar supaya Windows dapat mendeteksi Built in media storage pada perangkat BB anda dan disitulah point pertamanya agar kita bisa memperbaiki/repair built in media storage yg bermasalah.

selanjutnya buka "My computer/wndows explore" dan jika hasilnya seperti gambar dibawah, maka anda sudah siap ke langkah selanjutnya :





Langkah selanjutnya pilih drive dimana windows mendeteksi memori internal/built in media storage BB anda. pada contoh gambar diatas drive BB sy ada di drive "I"

Lalu klik kanan pada drive dan pilih propertis, tools, check now dan start seperti gambar di bawah :
Jangan lupa centang kedua opsi yg ada pada lingkaran Nomor 4.




selanjutnya akan ada opsi seperti gambar dibawah:
Pilih Force a dismount, Dan tunggu hingga proses selesai :

Jika sudah selesai silahkan pilih Close


Lalu  close Desktop Manager, cabut BB dari pc/laptop dan restart BB anda.

Done!!!

Penampakan :




Gimana??? terlalu gampang ya??? masih Ragu?? silahkan coba sendiri, karna sy sudah beberapa kali coba trick sepele ini dan 100% berhasil :)

Note : Trick ini sy muat berdasarkan pengalaman pribadi dan pesan Guru sy yaitu "mulailah sesuatu dari bawah/dari hal yg termudah"

Silahkan bertanya jika masih kurang jelas, dan trima kasih.

Salam Bloger!!!!
flasher-center.com BLOG FLASHER-CENTER.COM Updated at: 10:41 AM

0 comments:

Post a Comment

 
Raja Unlock
We Accept No Responsibility for The Content of Forum and Advertising Material Available to Flasher-Center.Com Contact us if you feel disadvantaged by the contents of the information in Flasher-Center.com
Find us on Google+